Pembersih antivirus gratis terbaik, keamanan ponsel, privasi, dan aplikasi anti-pencurian untuk Android: Keamanan Avira Antivirus.

Foto, kontak, email, dan nomor kartu kredit ada di ponsel Anda. Avira Antivirus Security adalah aplikasi keamanan teratas yang melindungi ponsel & tablet Anda. Lebih dari sekadar pemindai antivirus & pembersih malware / spyware, aplikasi keamanan seluler berfitur lengkap kami menyediakan penelusuran aman dan fitur anti-pencurian jarak jauh untuk melacak & menemukan perangkat Anda.

Fitur Utama Keamanan Avira Antivirus
  • Pemindai & Pembersih Virus - Memindai, memblokir & menghilangkan virus, spyware, malware, dll. 
  • Perlindungan Identitas - Memeriksa apakah alamat email atau akun Anda dibocorkan oleh pihak ketiga 
  • Pencari & Pelacak Telepon - Membantu Anda menemukan, melacak, & memulihkan ponsel Anda yang hilang atau dicuri 
  • Penasihat privasi - Menunjukkan cara masing-masing aplikasi Anda mengumpulkan data sensitif 
  • Perlindungan Virus Super ringan - Memindai malware dengan cepat tetapi tidak memperlambat atau menguras baterai Anda
  • Perlindungan Kamera & Mic - mencegah orang mendengarkan dan memata-matai Anda 
  • AppLock - PIN melindungi aplikasi sensitif Anda (obrolan, panggilan, Skype, dll.) 
  • Network Scanner - Cari tahu perangkat apa yang terhubung ke Wi-Fi yang sama dengan Anda) 


Fitur Gratis atau Premium. Anda memilih 8.00
Keamanan Antivirus Terbaik untuk Android
Avira Antivirus Security adalah aplikasi antimalware & keselamatan komprehensif yang dirancang untuk menjaga perangkat Android Anda & data sensitif tetap aman. Pemindai virus kami yang kuat memblokir serangan spyware & phishing, dan menghilangkan malware dan adware yang ditemukan di ponsel Anda.

► Antivirus Gratis dan Perlindungan Privasi - Antivirus kami yang kuat untuk Android secara otomatis memindai aplikasi Anda, pembaruan, dan perangkat eksternal untuk malware.
Beri peringkat setiap aplikasi pada skala privasi berdasarkan jumlah data yang dikumpulkannya

► Anti-Ransomware - Avira Antivirus Security mencegah ransomware mengenkripsi ponsel Anda dan menyandera data dan aplikasi Anda.
Perlindungan ransomware yang terbukti dari Avira memblokir jutaan serangan ransomware setiap bulan.

► Anti-Pencurian, Pencari Lokasi & Alat Pemulihan - Lacak ponsel Anda di peta, kunci aplikasi untuk mencegah akses tidak sah, dan usap perangkat Anda dari jarak jauh.
Memicu sirene keras untuk membantu menemukan Android Anda. Sebagai layanan keamanan tambahan, Anda dapat meminta siapa pun yang menemukan perangkat Anda untuk menghubungi Anda.

► Perlindungan Identitas dan Daftar Hitam - Pemeriksaan spyware & virus memeriksa apakah alamat email Anda bocor ke pihak ketiga
Daftar hitam dan blokir kontak yang tidak diinginkan dari nomor tertentu

► Perlindungan Malware Berbasis Web - Akses semua pengaturan keamanan dan fungsi jarak jauh Anda seperti sirene, memory wipe, & pencari lokasi ponsel
Kelola beberapa perangkat di berbagai platform dari portal berbasis web.

► Perlindungan Virus Gratis atau Premium - Perlindungan virus gratis untuk semua perangkat Android.
Nikmati pelindung virus canggih terbaik untuk perangkat Anda dengan Premium.

Baru untuk Antivirus 2018 - Fitur Pro
AppLock - Memblokir aplikasi tertentu di perangkat Anda berdasarkan jadwal atau lokasi geografis. Sempurna jika Anda mengizinkan anak-anak Anda menggunakan perangkat Anda, AppLock memastikan penjelajahan web yang aman dan penggunaan aplikasi.
Perlindungan Kamera - Hentikan aplikasi dan situs web yang memata-matai Anda melalui kamera Anda meskipun sedang berjalan di latar belakang. Ideal untuk bisnis di mana keamanan merupakan masalah, pengguna dapat memasukkan daftar putih aplikasi tertentu.
Perlindungan Mic - Memblokir akses tidak sah ke mikrofon Anda. Fungsionalitas tingkat lanjut memastikan ponsel Anda berfungsi bahkan saat Perlindungan Mic aktif.
Perlindungan Web - Nikmati Keamanan Internet gratis dari situs yang terinfeksi & phishing

Aplikasi ini menggunakan izin Administrator Perangkat.

BAHASA
Bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Italia, Spanyol, Portugis Brasil, Rusia, Turki, Korea, Jepang, dan Cina (disederhanakan dan tradisional).