Cadangkan foto & video
Capek dengan sengaja menghapus foto dan video penting dari perangkat Anda? Unduh Dumpster, tempat daur ulang gratis untuk Android. Setelah Anda memasang app ini, maka akan secara otomatis mencadangkan dan menyimpan seluruh data yang baru saja Anda hapus, mengizinkan Anda untuk secara mudah memulihkan gambar dan video dan dengan cepat memulihkannya ke dalam telepon Anda. Anda bisa menganggap Dumpster sebagai pengaman untuk seluruh foto pribadi dan informasi Anda.

Amankan gambar Anda
Foto dan video pribadi tetap bersifat pribadi. Amankan gambar Anda yang terhapus dari orang asing dengan menggunakan kemampuan Dumpster premium app pengunci. Orang asing harus melewati akses pengunci layar sebanyak 4 digit agar dapat melihat data Dumpster Anda.

Secara cepat memulihkan app terhapus
Pemulihan app sangatlah sederhana dan cepat dengan menggunakan Dumpster! Cukup masuk ke Dumpster tempat daur ulang Anda, klik app yang ingin Anda pulihkan dan bim-salabim - app itu akan segera tampil kembali di perangkat Anda. Dumpster menyediakan pencadangan untuk seluruh aplikasi, gambar, video, dokumen yang terhapus dan masih banyak lagi. Tak peduli apa yang ingin Anda pulihkan, Dumpster akan dengan cepat memulihkannya ke perangkat Anda.

Penyimpanan cloud
Bersihkan ruang penyimpanan di perangkat Anda yang berharga. Pencadangan cloud Dumpster adalah fitur premium, mengizinkan pengguna untuk menyimpan seluruh item mereka yang terhapus ke dalam Dumpster cloud. Bayar semurah penyimpanan cloud yang Anda perlukan. Pengguna premium Dumpster juga akan menikmati bonus tambahan yaitu pengalaman tanpa iklan, tema gratis tersesuaikan dan kemampuan pengunci app.

Fitur kunci:
 Tak perlu susah payah mencadangkan Android Anda
 Secara cepat menerima berkas, foto, gambar dan video penting
 Memulihkan gambar yang sengaja terhapus
 Gratis
 Tersedia pembersihan otomatis
 Penyimpanan cloud – premium
 Kemampuan pengunci layar – premium
 Tema & desain tersesuaikan – premium
 Mendukung 14 bahasa

Pertanyaan?
Silakan lihat bagian FAQ Dumpster: https://help.dumpsterapp.mobi
Atau hubungi kami di: support.dumpster@baloota.com